Messi Antar Anak Ke Sekolah

Messi Antar Anak Ke Sekolah

Lionel Messi merupakan sosok ayah penyayang meskipun profesinya sebagai pemain sepakbola dengan posisi menjadi kapten timnas Argentina. Dalam menghadapi pertandingan oleh klub Barcelona, Lionel Messi telah menikmati libur jeda International dan dimanfaatkan waktunya untuk keluarga.

Sosok Lionel Messi memang sangat penting bagi Barcelona karena ia berhasil mengoleksi Ballon D’or sebanyak 5 kali. Berkat Lionel Messi, Barca juga berhasil meraih gelar La Liga sebanyak 8 musim. Pada 2005 hingga 2015, Lionel Messi berhasil menjadi bagian dari pencapaian gelar Piala Champion. Dan tahun 2017, berhasil meraih Golden Shoes 4 kli dengan top skorer La Liga dan Top Skorer Argentina.

Pemain yang lahir di Argentina ini merupakan situs judi dadu anak dari Jorge Messi keturunan Spanyol dengan ibu Celia Cuccittini yang meruapakan karyawan di bengkel pabrik magnet. Tumbuh dari keluarga yang hoby sepakbola sehingga membuat Lionel Messi sangat gemar dengan bola. Sejak berusia 4 tahun, Lionel Messi sudah bergabung dengan klub sepakbola Grandioli.

Sejak ayahnya merasa bahwa bakat Messi perlu diteruskan, ayahnya selalu melakukan pelatihan secara pribadi untuk memperkokoh kemampuannya. Di usia 6 tahun, ia mencoba bergabung di klub yang lebih tinggi yaitu Newell’s Old Boys. Selama 6 tahun bersama klub tersebut, Lionel Messi berhasil menciptakan gol sebanyak 500 gol. Hal itu meruapakan sesuatu yang dianggap sangat luar biasa.

Sebagai ayah dari ketiga yaitu Thiago , Mateo dan Ciro;  Lionel Messi selalu menyempatkan diri untuk selalu bergabung jika ada kesempatan. Saat ini Lionel Messi tidak masuk dalam skuad Argentina dalam uji coba sehingga ia bisa menghabiskan waktunya bersama kedua anaknya dan istri tercinta yaitu Antonella Rocuzzo.

Saat ini Messi memang sedang dalam hal membenarkan diri setelah selesai membantu timnas Argentina pada Piala Dunia 2018 di Rusia yang telah sirna di babak 16 besar. Barca menginginkan agar Lionel Messi selalu memperbaiki diri dengan kualitasnya agar saat menjadi bagian dari pertandingan klub mereka mampu menorehkan kemenangan. Pelatih intern Argentina Lionel Scaloni bahkan enggan jika membicarakan soal Lionel Messi. Mungkin masih sangat kecewa dengan penampilan Messi di Piala Dunia 2018.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *